Berita dan Informasi

Bank BJB dan Bank SulutGo Jalin Kerja Sama Strategis, Tingkatkan Kesejahteraan Karyawan

Bank BJB dan Bank SulutGo Jalin Kerja Sama Strategis, Tingkatkan Kesejahteraan Karyawan

Manado, 20 Agustus 2024 – Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan karyawan dan memperkuat sinergi antar bank daerah, PT Bank BJB (Persero) dan PT Bank SulutGo resmi menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK). Penandatanganan dilakukan di T Tower Bank BJB dan dihadiri oleh jajaran direksi kedua belah pihak.

Acara diawali dengan sambutan hangat dari Direktur Utama Bank BJB, Bapak Yuddy Renaldi, yang menekankan pentingnya kerja sama ini dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan cakupan pensiun di Indonesia. Beliau juga menyampaikan harapannya agar kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang optimal bagi karyawan kedua bank.

Senada dengan Direktur Utama Bank BJB, Direktur Utama Bank SulutGo, Bapak Revino M. Pepah, juga menyampaikan apresiasi atas terjalinnya kerja sama ini. Menurut beliau, kerja sama ini merupakan langkah strategis bagi Bank SulutGo dalam memberikan pelayanan terbaik bagi karyawannya.

Puncak acara adalah penandatanganan PKS yang dilakukan oleh Direktur Konsumer & Ritel Bank BJB, Bapak Yusuf Saadudin, dengan Direktur Utama Bank SulutGo, Bapak Revino M. Pepah, dan Direktur Umum Bank SulutGo, Bapak Joubert R.J. Dondokambey. Setelah penandatanganan, dilakukan pula penyerahan simbolis dan plakat sebagai tanda resmi dimulainya kerja sama ini.

Turut hadir dalam acara ini sejumlah pimpinan dari kedua belah pihak, antara lain Bapak Wenda Rumambi (Pimpinan Divisi Human Capital Bank SulutGo), Ibu Rosita Nurgomo (Pemimpin Departemen Divisi Human Capital Bank SulutGo), Bapak Wesly Koilam (Pemimpin Departemen Divisi Umum Bank SulutGo), Bapak Edy Kurniawan Saputra (Pemimpin Divisi Dana & Jasa Konsumer Bank BJB), Bapak Joko Hartono Kalisman (Pemimpin Divisi Kredit Konsumer Bank BJB), dan Ibu Herfinia (Pemimpin Unit DPLK Bank BJB).

Dengan terjalinnya kerja sama ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi karyawan kedua bank, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Selain itu, kerja sama ini juga diharapkan dapat memperkuat posisi kedua bank sebagai lembaga keuangan yang terpercaya dan berkomitmen pada kesejahteraan masyarakat.