PENGUMUMAN TENDER PENGADAAN JASA KONSTRUKSI PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR
PT. BANK SULUTGO CABANG LOLAK
No: 002/PAN/LLK/VI/2023
PT. Bank SulutGo akan mengadakan Tender Umum pengadaan JASA KONSTRUKSI PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR PT. BANK SULUTGO CABANG LOLAK dengan mengacu pada peraturan direksi PT. Bank SulutGo Nomor 049/SK-UMM/DIR/II/2021 tanggal 26 Februari 2021 tentang pedoman pengadaan barang/jasa PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo untuk pekerjaan sebagai berikut:
NAMA PEKERJAAN |
BIDANG |
PENGADAAN JASA KONSTRUKSI PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR PT. BANK SULUTGO CABANG LOLAK |
SBU Jasa Konstruksi usaha menengah BG002 dan atau BG004 dan atau BG006 dan atau BG007
|
I. Pendaftaran
Tanggal : 15 Juni 2023 s/d 16 Juni 2023 jam 17.00 WITA
II. Pendaftaran Peserta Pelelangan:
1. Pendaftaran dan pengambilan dokumen akan dilakukan akan dilakukan secara online. Format formulir pendaftaran, surat pernyataan minat dapat di download pada
bit.ly/3ClQujx
2. Menyerahkan lembar pendaftaran bersama company profile dalam bentuk softcopy, pdf format, diupload dan dikirim melalui
divisiumum@banksulutgo.co.id
3. Berdasarkan lembar pendaftaran yang ada, Panitia Pengadaan akan menyampaikan undangan pemasukan penawaran bersama dokumen Kerangka Acuan Kerja (KAK) sebagai dasar pemasukan penawaran melalui email pendaftaran yang ada.
Manado, 15 Juni 2023
Panitia Pengadaan
PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR
PT. Bank SulutGo Cabang Lolak