Berita dan Informasi

Pembukaan Kantor kas Mantos

Pembukaan Kantor kas Mantos

Manado - Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah yang selama ini telah setia menggunakan jasa layanan Bank SulutGo di Kota Manado, Bank SulutGo buka pelayanan Kantor Kas Mantos, hari ini Senin,  31 July 2017

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank SulutGo, Bpk. Jeffry A.M. Dendeng menjelaskan maksud dan tujuan pembukaan kantor kas tersebut yakni lebih mendekatkan dan memudahkan pelayanan ke masyarakat terutama di tempat-tempat strategis yang banyak dikunjungi masyarakat pada umumnya. Apalagi Kantor Kas Mantos mengusung tema BSGdigital dimana korporasi sedang giat-giatnya mengemas berbagai produk digital.

Senada, Direktur Operasional BSG - Welan Palilingan menyatan, dengan dibukanya Kantor Kas Mantos maka Bank SulutGo sudah melangkah untuk menjadi perusahaan yang lebih inovatif dan kreatif dalam memenuhi kebutuhan masyarakan akan layanan perbankan yang saat ini makin kompleks. "Inovasi digital yang tepat, baik dalam proses produksi maupun produk akhir, mampu membantu kinerja perusahaan sehingga dapat bersaing dan tetap bertahan mengikuti perkembangan zaman," sebut palilingan.