Berita dan Informasi

BS Resmikan 2 Gapura Adipura Kabupaten Gorontalo

BS Resmikan 2 Gapura Adipura Kabupaten Gorontalo

Gorontalo (14/4) - Bank Sulut sebagai lembaga perbankan milik daerah dalam melaksanakan kegiatannya selalu menaruh perhatian besar terhadap kepentingan pemerintah daerah terlebih kepentingan masyarakat di wilayah operasionalnya karena keberhasilan meraih kinerja yang sangat baik merupakan keberhasilan bank dalam melaksanakan kegiatan usaha yang langsung berhadapan dengan masyarakat sebagai nasabah atau mitra bank dalam berusaha termasuk pemerintah daerah kabupaten gorontalo.

Sebagai upaya untuk dapat mewujudkan hal tersebut  maka bank sulut melalui program corporate social responsibility (csr) bina lingkungan yang merupakan program pemberdayaan kondisi sosial masyarakat di wilayah usaha bank sulut dengan bentuk penyaluran berupa pengembangan prasarana dan sarana umum maka bank sulut bersama dengan pemerintah daerah  kabupaten gorontalo pada hari ini telah menyelesaikan pembangunan “gapura adipura kabupaten gorontalo” yang dipersembahkan kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten gorontalo yang telah berhasil mewujudkan kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan didaerah yang sangat kita cintai ini. kiranya dengan diresmikannya gapura adipura ini mendapatkan sambutan yang baik dari seluruh masyarakat.

Gapura Adipura kabupaten Gorontalo diresmikan langsung oleh Bupati Gorontalo Bpk. David Bobihoe Akib, dan Direktur Utama PT. Bank Sulut Bapak Johanis Ch. Salibana. yang turut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kab. Gorontalo Ibu Hadijah U. Tayeb, Para kepala SKPD Kabupaten Gorontalo dan para pejabat teras PT. Bank Sulut.

Pekerjaan pembangunan Gapura Adipura yang menelan dana Rp. 997.846.000. ini berada di dua lokasi yakni:
- Desa Pentadio Barat perbatasan Kecamatan Telaga Biru dan Kecamatan Limboto Ruas jalan Ahmad A. Wahab (Eks jl. Raya Limboto) dengan bentangan 20 meter;
- Desa Yosonegoro Kec. Limboto Barat ruas jalan Kasmat Lahay (Jl. Bypass trans Sulawesi) dengan bentangan 25 meter.