Berita dan Informasi

BSG dan Pemprov Gorontalo Lanjuti Kerjasama Strategis Kelola RKUD

BSG dan Pemprov Gorontalo Lanjuti Kerjasama Strategis Kelola RKUD

Jakarta, 11 September 2024 – Dalam upaya meningkatkan pelayanan publik dan optimalisasi pengelolaan keuangan daerah, Bank SulutGo kembali menunjukkan komitmennya dengan menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo. Kali ini, kerja sama difokuskan pada pengelolaan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Provinsi Gorontalo.

Penandatanganan PKS dilakukan secara langsung oleh Pemimpin Cabang Gorontalo Bank SulutGo, Ibu Frida Pakaya, dan Kepala Badan Keuangan  Provinsi Gorontalo, Bapak Sukril Gobel. Prosesi penandatanganan disaksikan oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya Penjabat Gubernur Gorontalo, Dr. Ir. Mohammad Rudy Salahuddin, MEM, Direktur Operasional Bank SulutGo, Louisa Parengkuan, Ass II bpk Handoyo, kadis pangan Bpk Ramdan Pade, inspektur Ibu Misranda, kabid perbend ibu Fiskawaty sidiki serta Kepala Kantor Wilayah Gorontalo, Sjahron Botutihe.

Dengan terjalinnya kerja sama ini, diharapkan pengelolaan keuangan daerah Provinsi Gorontalo dapat semakin efektif dan efisien. Bank SulutGo sebagai bank daerah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendukung program-program pembangunan yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya, PJ Gubernur Gorontalo menyambut baik kerjasama ini dan berharap dapat meningkatkan pengelolaan keuangan daerah. Beliau juga mengapresiasi kinerja BSG yang selama ini telah memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Provinsi Gorontalo.