Berita dan Informasi

BSG Goes To Campus

BSG Goes To Campus

Manado, 19 Agustus 2024, BSG berkolaborasi bersama Universitas Sam Ratulangi mengadakan edukasi keuangan bagi para mahasiswa baru berjumlah hampir 1000 orang yang akan memasuki kuliah untuk pertama kalinya..

Masih dalam rangka mendukung Hari Indonesia Menabung yang akan diperingati pada 20 Agustus besok, maka diadakannya tajuk "BSG Goes to Campus" sebagai wujud tanggung jawab sosial BSG bersama dengan OJK untuk meningkatkan awareness para kaum milenial akan pentingnya layanan dan produk jasa keuangan di era digital ini.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie dalam sambutannya sangat mengapresiasi inisiatif dari pelaku jasa keuangan yamg mau bekerja sama dgn Badan Eksekutif Mahasiswa Unsrat dalam rangka mewujudkan kegiatan Edukasi Keuangan secara cuma-cuma ini. 

Deputi OJK SulutGoMalut Bapak Budiman Siahaan menambahkan bahwa edukasi keuangan ini wajib menjadi tanggung jawab bersama demi mewujudkan generasi muda yang melek finansial.

Hal senada juga diucapkan oleh Group Head Operasional BSG Linda Moniaga yang membawa sambutan, menyampaikan bahwa ini merupakan upaya dan tanggung jawab kami untuk dapat mempersiapkan calon2 pemimpin bangsa yang handal. 

Kegiatan ini dirangkaikan juga dengan inklusi keuangan berupa pembukaan rekening tabungan Simpeda bagi para mahasiswa yang hadir, serta edukasi keuangan "Cashless Society" yang disampaikan oleh Bapak Nicky Laoh (BSG) serta Tips Pengelolaan Keuangan oleh Bapak Swadev (OJK)

Hadir pula antara lain, para Dekan dan Akademisi Civitas Unsrat, juga jajaran pejabat BSG lainnya.