Berita dan Informasi

Penarikan Undian Tabungan Bunaken Periode III

Penarikan Undian Tabungan Bunaken Periode III

Bertempat di Manado Town Square III Bank SulutGo melaksanakan Penarikan Undian Tabungan Bunaken periode III tahun 2016. Penarikan undian ini, merupakan wujud apresiasi Bank SulutGo terhadap kepercayaan masyrakat yang tinggi terhadap Bank milik pemerintah daerah ini, yang mana selama 55 tahun berdirinya Bank SulutGo telah memberikan kontribusi positif di dalam peningkatan pembangunan di daerah nyiur melambai

Penarikan Undian Tabungan Bunaken didasari pada fungsi Bank secara umum sebagai lembaga intermediasi yakni menghimpun dana dari masyarakat luas (funding) dan menyalurkan dalam bentuk pinjaman (Lending), beranjak dari fungsi tersebut melalui Tabungan Bunaken diharapkan mampu meningkatkan perolehan dana pihak ketiga khususnya pada nasabah segmen menengah keatas baik yang telah bermitra maupun berpotensi menjadi nasabah Bank SulutGo melalui Tabungan Bunaken.

Bagi nasabah pemegang buku Tabungan Bunaken wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, Jakarta, Surabaya dan Malang telah dimanjakan dengan berbagai hadiah dengan total sebanyak 82 hadiah yang dibagikan, meliputi 5 buah emas batangan 100 gram, 11 buah emas batangan 50 gram, 25 unit motor yamaha vega force, 20 unit Iphone 6s 128Gb, dan 21 hadiah uang tunai masing-masing 10 juta rupiah.

Sambutan Direktur Utama Bpk. Jeffry Dendeng yang diwakili oleh Direktur Operasional Bank SulutGo, Bpk. Welan Palilingan memberikan apresiasinya dengan menyampaikan selamat dan mengajak nasabah untuk terus menambah saldo tabungan, untuk para nasabah yang belum beruntung jangan berkecil hati, tetap semangat karena dengan melakukan penambahan saldo tabungan Bunaken manfaat yang didapat diyakinkan relatif lebih menguntungkan dibandingkan dengan Tabungan biasa.

Manajemen sedang melaksanakan transformasi dalam rangka meningkatkan layanan perbankan. Diantaranya adalah BSG Digital, beranjak dari kondisi layanan Bank SulutGo saat ini dan melihat perkembangan perbankan di masa depan, tentunya akan berbeda dengan perbankan yang ada saat ini. Bahwa banyak transaksi sudah dilakukan melalui genggaman nasabah. Maka dari pada itu dalam 1-2 tahun kedepan Bank SulutGo akan fokus pada Agenda Digital atau Program Digital. Program Digital ini dinamakan BSG Digital "Your Future Banking Experience" diharapkan akan membawa Bank SulutGo pada perjalanan ke masa depan yang serba digital, sebagai bagian dari peningkatan produk dan layanan, untuk kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Bank SulutGo, Sambung Welan.