Berita dan Informasi

Bank SulutGo Gelar Penarikan Undian

Bank SulutGo Gelar Penarikan Undian

Bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin Provinsi Sulawesi Utara (30/10) Bank SulutGo melaksanakan Penarikan undian Tabungan PNS dan Kredit PNS periode II tahun 2015. Penarikan undian ini, merupakan wujud apresiasi Bank SulutGo terhadap eksistensi pegawai negeri sipil Bank SulutGo terhadap eksistensi Pegawai Negeri Sipil yang dengan setia menjadi nasabah baik produk Tabungan PNS maupun produk kredit PNS, yang mana selama 54 tahun berdirinya Bank SulutGo telah memberikan kontribusi positif di dalam peningkatan kinerja PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo.

Penarikan undian tabungan pns dilaksanakan pada dua wilayah yakni wilayah Provinsi Sulawesi Utara dan wilayah Provinsi Gorontalo. Pelaksanaan undian tabungan pns dan kredit pns periode ii tahun 2015 ini diperuntukan bagi pns yang mempunyai rekening dan mempunyai pinjaman kredit pegawai di bank sulutgo. Khususnya untuk wilayah provinsi sulawesi utara jumlah nomor undian adalah sebanyak ± 31 juta nomor undian yang tersebar di cabang dan cabang pembantu diseluruh wilayah provinsi sulawesi utara, sehingga semua pns pada pemda provinsi, dan 15 pemda kabupaten/kota mempunyai kesempatan untuk diikutsertakan pada penarikan undian tabungan pns tahap ii ini.

Total hadiah yang akan diundi berjumlah 337 hadiah yang meliputi satu mobil daihatsu ayla, 16 unit sepeda motor honda vario, 80 mesin cuci sharp, 80 kulkas sharp, dan 160 handphone samsung. Disamping itu kami juga memberikan berbagai hadiah doorprize. Hal yang sama pula akan kami laksanakan di wilayah provinsi gorontalo dengan 6 pemerintah daerah kabupaten/kota.

Kepada pns yang beruntung kami menyampaikan selamat dan tetap menggunakan rekening tabungan pns untuk bertransaksi dan tetap setia mengambil kredit pns bank sulutgo, serta kepada pegawai negeri sipil yang belum beruntung, janganlah berkecil hati tetap bersemangat dengan melakukan penambahan saldo tabungan maupun kredit pns, karena masih ada kesempatan di tahun yang akan datang pada penarikan undian periode selanjutnya.

Keberadaan bank sulutgo selama 16 tahun terakhir ini telah berkembang sangat dinamis ditengah-tengah ketatnya persaingan perbankan, melalui 84 jaringan kantor bank sulutgo yang tersebar di sulawesi utara, gorontalo, surabaya, malang dan jakarta. Diakhir september 2015 bank sulutgo mampu mempertahankan asset sebesar 12 triliun rupiah, dan 1 triliun modal sudah berada didepan genggaman kita untuk di capai karena modal disetor sampai dengan posisi september 2015 telah berjumlah 587 miliar rupiah. Perkembangan asset tersebut seiring dengan peningkatan dana masyarakat dan penyaluran kredit yang bertumbuh rata-rata diatas 20% per tahun, bahkan media terkemuka di bidang perbankan infobank memberikan award ”bank yang sangat baik selama 16 tahun berturut-turut” dan beberapa waktu yang lalu tepatnya 9 oktober 2015 kami menerima penghargaan gold champion of indonesia wow service excelence award 2015 kategory: conventional bank (buku i + ii) region Sulawesi maluku papua, tentunya pencapaian itu adalah untuk kejayaan sulawesi utara dan gorontalo.