Berita dan Informasi

blog-post-image
Pemkab Gorontalo kerja sama pengelolaan RKUD dengan BSG

Pemkab Gorontalo melakukan kerja sama dengan Bank SulutGo untuk pengelolaan dan penyimpanan rekening kas umum daerah (RKUD) tahun anggaran 2022.

blog-post-image
BSG dan Jasa Raharja Kerjasama Pelayanan dan Pemanfaatan Jasa Bank

PT Jasa Raharja melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama tentang pelayanan dan pemanfaatan jasa bank dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo)

blog-post-image
CSR BANK SULUTGO CABANG BITUNG TOPANG PROGRAM PEMKOT

launching anjungan dukcapil mandiri (adm) mengatakan, corporate social responsibility (csr) adalah suatu konsep atau tindakan yang dilakukan oleh perusahaan sebagai rasa tanggung jawab terhadap kehidupan sosial di lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada,

blog-post-image
PKS Pengelolaan RKUD dan Penempatan Deposito oleh Kab. Bolmong Utara

Optimalisasi layanan perbankan khususnya dalam pengelolaan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dalam bentuk aplikasi Kas Daerah Online (KASDA Online) kabupaten Bolaang Mongondow Utara terus dilakukan Bank SulutGo.

blog-post-image
Sukseskan Transaksi Non Tunai, Pemkot Kotamobagu MoU Bersama BSG untuk Penyaluran BOS

Pemerintah Kotamobagu menggandeng PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Wilayah Sulut dan Gorontalo (BSG) untuk bekerja sama dalam menyalurkan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP)

blog-post-image
BSG Serahkan CSR Pemkot Gorontalo Rp.667.191.000

Pemerintah Kota Gorontalo menerima dana Tanggung Jawab Sosial (TJS) CSR tahun 2021, dari PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) sebesar Rp. 667.191.000